Salam Perkenalan

16 Oct

Aku warga negara Indonesia, tepatnya lahir di tanah Parahyangan, asli dari suku Sunda. Bisa berbahasa Sunda, Indonesia, Inggris yang belum fasih, Arab yang sudah banyak terlupakan, Jepang yang masih proses belajar. Itulah aku, menyenangi hal-hal yang berkaitan dengan bahasa, sastra, seni, dan budaya. Aku juga tertarik dengan dunia fotografi, namun sayangnya kamera saja belum mampu kubeli. Tapi, suatu saat pasti bisa!

Aku suka jalan-jalan, baik itu via jalan kaki, dengan kendaraan umum semacam angkot, bis, atau kereta sekalipun. Semuanya bagiku menyenangkan. Selalu punya cerita tersendiri. Aku suka bertemu dengan orang baru, I love people. Aku juga suka membaca, terutama novel bergenre detektif, fiksi sejarah atau petualangan. Tapi, hampir semua buku aku suka seperti biografi tokoh, kesehatan, parenting, pengembangan diri, dan sebagainya. Terlalu banyak yang harus kusebut. Menulis masih proses merutinkan diri. Seringnya tidak konsisten. Hari ini semangat menulis, besok tidak menulis apapun. Padahal sebenarnya suka iri dengan teman-teman yang pandai menulis.

Apalagi ya, aku orang yang simpel sebenarnya, sangat terbuka, senang mendengarkan, intinya bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi siapa saja yang ingin melibatkan hidupnya denganku. Hanya saja aku juga banyak memiliki banyak kekurangan dan sisi negatif, seperti penunda pekerjaan. Tapi, aku selalu berusaha untuk berubah lebih baik lagi. Namun, hingga hari ini belum terlihat perubahan yang signifikan. 😀

Mungkin informasi terakhir, aku suka kucing. Binatang ini bagiku makhluk paling lucu sedunia.

Salam perdamaian untuk semuanya!

3 Responses to “Salam Perkenalan”

  1. nobiro117 October 16, 2012 at 7:20 am #

    alhamdulillah…blog teranyarku, 😀

  2. Dede Rohendi March 22, 2013 at 1:08 am #

    salam kenal juga teh Fitri 🙂

  3. nobiro117 March 25, 2013 at 4:14 am #

    🙂

Leave a Reply

