私の日本のアイドル 「Idola Jepang Kesukaanku」

15 Nov

​皆さん、こんにちわ。。。

今日は私の日本のアイドルについてを話したいと思います。

皆さん、アイドルは分かりますか。アイドルは私が大好きな物である事です。それから、アイドルは私にインスピラシオンとスピリットになる事ができます。私の日本のアイドルは嵐です。嵐は日本の古いボイバンドです。嵐は歌手です。この間、世界中で人気が流行っていました。インドネシアでも嵐のファンスが沢山います。嵐のメンバーが五人いて、歌を歌うことが上手で、かっこい男の人達です。大体、彼達はモデルと俳優も上手です。

私には嵐の歌が一番大好きな歌だと思います。嵐の歌を聞く時、もっともっとスピリットに増えました。メロディもダンスを誘っているように、体が元気になりました。

P4TKの寮に住んだ時、沢山宿題をしながら、嵐の歌、例えば“サクラ咲け”とか“感謝カンゲキ雨嵐”またわ“GUTS”を聞いて。大変ではなく、大丈夫だと感じています。

世界では、嵐のファナティックのファンスが多いです。特に女の人ファンスです。男の人もいますが、少ないです。女も男でも、嵐の歌とパーフマンスを関心しました。だから、嵐は彼女のアイドルになってしまいました。私もそう思います。嵐は私のアイドルになります。私のインスピラシオンになります。私の一日に伴って、体に元気になります。それだけでなく、嵐の歌を聞いたり、嵐のテレビの番組とビデオを見たリすると、幸せになって、気持ちも良くなります。嵐がとても大好きです。

皆さん、あなたはどうですか。アイドルがいますか。

fb_img_1479225310933.jpg

*嵐 : あらし

*流行る: はやる

*大体 : だいたい

*俳優 : はいゆう

*増える : ふえる

*誘う : さそう

*感謝 : かんしゃ

*大変 : たいへん

*感じる : かんじる

*特に : とくに

*関心 : かんしん

*彼女 : かのじょ

*伴う : ともなう

2016年5月11日

フィトリ

.

Semuanya, halo…
Kupikir hari ini aku ingin berbicara tentang idola Jepang kesukaanku.

Teman-teman, apakah kalian tahu idola? Idola (idol) adalah sesuatu hal yang menjadi favoritku. Kemudian, idola juga adalah hal-hal yang bisa membuatku terinspirasi dan menjadi bersemangat. Idola Jepang kesukaanku adalah Arashi. Arashi adalah boyband (idol grup) asal Jepang yang sudah lama (senior). Arashi merupakan penyanyi. Baru-baru ini popularitas Arashi menyebar luas di seluruh dunia. Di Indonesia pun ada cukup banyak fans Arashi. Anggota grup Arashi ada 5 orang, lagu-lagu yang dinyanyikan bagus, dan semua anggotanya keren. Sebagian besar mereka juga mahir menjadi model dan aktor.

Bagiku, lagu Arashi adalah lagu yang paling aku sukai. Ketika mendengarkan lagu-lagu Arashi, aku jadi lebih bersemangat. Melodi dan tariannya (koreografinya) juga membuat badanku menjadi lebih baik.

Saat dulu tinggal di asrama P4TK, sambil mengerjakan banyak tugas, aku mendengarkan lagu Arashi, seperti “Sakura Sake”, “Kansha Kangeki Ame Arashi”, atau “GUTS”. Jadi tidak terlalu sulit, dan aku bisa mengerjakan tugas dengan baik.

Di dunia, penggemar fanatik Arashi sangat banyak. Khususnya, penggemar wanita. Fans laki-laki juga ada tetapi jumlahnya sedikit. Lagu-lagu Arashi dan penampilannya sangat menarik, baik untuk perempuan maupun laki-laki. Maka dari itu, Arashi  menjadi idola para wanita. Dan aku pun demikian. Arashi akan menjadi idolaku. Akan menjadi inspirasiku. Membuat hari-hariku menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, ketika aku mendengarkan lagu Arashi, menonton program TV dan video mereka, aku menjadi bahagia, perasaanku menjadi lebih baik. Aku sangat menyukai Arashi.

Nah, bagaimana denganmu? Apakah kamu memiliki idola?

Tamat

Fitri

*terinspirasi dari salah satu blog dengan sebagian besar ide mengutip dari tulisan http://www.hikaruovichan.blogspot.co.id

Leave a comment