Andai ia tahu

11 Apr

Andai ia tahu, bahwa meredam kerinduan ini terasa sangat menyakitkan

Andai ia tahu, bahwa memendam perasaan ini terasa sangat memilukan

Andai ia tahu, bahwa menanam asa ini seperti bom waktu yang bisa menghancurkanku kapan saja

Andai ia tahu, bahwa melihat dari jauh sekalipun aku tidak bisa

Dan Ia tahu bagaimana aku padamu

Aku tahu, bahwa aku bisa kecewa dan runtuh kapan saja

atau

Aku tahu, bahwa kemudian aku bisa menjadi orang paling berbahagia

Andai engkau tahu…

.

07 Juni 2014

(0)

sumber gambar : http://www.youtube.com

Leave a Reply

