Kartu Pos Keberuntungan

27 Oct

Tidak lengkap rasanya jika dalam sebuah kegiatan seminar tidak ada yang namanya hadiah atau doorprize yang disediakan untuk peserta yang hadir. Saat saya mengikuti seminar “UNPAD GOES TO ABROAD 2015” beberapa bulan silam, peserta ditantang oleh pembawa acara untuk maju ke depan. Dan saat itu tidak ada yang berani maju ke depan. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menjadi orang pertama yang maju ke depan panggung. Karena ini adalah sesinya pemberian doorprize. Tentunya saya tidak mungkin melewatkannya begitu saja. Saat itu yang maju sekitar 6 orang dari sekian banyak peserta yang hadir. Ternyata kami ditantang oleh MC untuk meneriakkan yel-yel kegiatan hari itu. Jujur, saya sebenarnya kurang hafal. Tapi setelah mendengar dua kali pengucapan akhirnya saya hafal juga.

Germany1Namun, dari 6 orang tersebut hanya terpilih 1 orang yang berhasil meneriakkan yel-yel dengan lantang dan diberkan hadiah dari salah satu pembicara yang diundang. Dan kami yang tersisa 5 orang tidak perlu berkecil hati karena Ms. Anne (kalau tidak salah ingat) dari DAAD berbaik hati untuk memberikan kenang-kenangan kecil berupa postcard khas Jerman yang lucu dan tentunya bagus. I’m so happy and of course I’m so lucky. Terima kasih Ms. Anne atas pemberian kecil ini. Saya sangat menyukainya. Dan ini koleksi pertama kartu pos saya dari benua Eropa.

Germany2

~FitRah~

Leave a comment